Wakil Bupati Hj.Elli Rosa Siregar SPd MM di dampingi Sekdakab,Asisten I, Kakan Kemenag Labuhanbatu melepas Kontingen Bintang Vokalis,Pop Religi dan Nasyid DPD Lasgi Labuhanbatu ke tingkat Sumut Tahun 2021 -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Hj.Elli Rosa Siregar SPd MM di dampingi Sekdakab,Asisten I, Kakan Kemenag Labuhanbatu melepas Kontingen Bintang Vokalis,Pop Religi dan Nasyid DPD Lasgi Labuhanbatu ke tingkat Sumut Tahun 2021

Redaksi
Senin, 11 Oktober 2021

Labuhanbatu – Meningkatkan Kuwalitas Masyarakat di bidang kesenian Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Elya Rosa Siregar, S.Pd, MM didampingi Sekdakab Labuhanbatu Drs, M. Yusuf Siagian, MM, Asisten Pemerintahan Drs, H. Sarimpunan, MPd dan Kakan Kamenag Drs H. Safiruddin, MPd, secara resmi melepas kontingen Bintang Vokalis, Pop Religi dan Nasyid DPD Lasqi Kabupaten Labuhanbatu, mengikuti Festival Bintang Vokalis, Pop Religi dan Rebana Klasik remaja Tahun 2021 tingkat Sumatera Utara, Minggu malam (10/10/2021)

Acara pelepasan kontingen Bintang Vokalis, Pop Religi dilaksanakan di Ruang data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mengucapkan titip salam Bupati Labuhanbatu, dr Erick Etrtada Ritonga,Mkm tidak dapat hadir ditengah tengah kita, ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, kepada para kontingen Labuhanbatu, Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu meminta kepada Kontingen Labuhanbatu"Jaga nama baik Kabupaten Labuhanbatu di Sumatera Utara,

Wakil Bupati Memberikan Arahan Sebelum Melepas Kontingen 
Dibidang Olah Raga Atlit Labuhanbatu dari Tinju dan Voli bawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu di tingkat Nasional, saya harap begitu juga dengan Kontingen Lasqi Labuhanbatu bisa bawa harum nama Kabupaten labuhanbatu, "Labuhanbatu ada di pudak kalian". tegas Wabub.

Sementara Kakan Kamenag Drs H. Safiruddin, MPd diacara pelepasan menyebutkan, pada saat pembukaan TC Lasqi Kabupaten Labuhanbatu dibuka secara resmi Sekdakab Labuhanbatu, dan hari ini dilepas oleh Wakil Bupati Labuhanbatu, biasanya saya dan Asisten yang melepas, ini satu tanda anak anak kita ini bawa harum nama Labuhanbatu, kita juga yakin mulai dari pemberitaan video latihan yang kita lihat anak anak ini tekun dan giat berlatih.

Tentunya dengan adanya kesungguhan Alloh tidak akan menyianyiakan, siapa yang bersungguh sungguh akan mendapat, hakkul yakin dengan adanya Wakil Bupati, Sekda dan Asisten memberi motivasi, insya Alloh anak anak kita ini bawa harum nama Labuhanbatu, terimakasih kepada Pengurus Harian Lasqi dan Offisial kami doakan berangkat sehat dan kembali bawa prestasi.

Ketua DPD Lasqi Kabupaten Labuhanbatu M.Surya Bakti, S.Sos, melaporkan rangkaian persiapan mulai dari TC dan seluruh persiapan sudah kita laksanakan sebaik baiknya, untuk itu kami minta arahan dan bimbingan dari Wakil Bupati Labuhanbatu untuk memberi motivasi dan semangat buat kontingen Lasqi Kabupaten Labuhanbatu, agar lebih semangat meraih prestasi baik ditingkat Provinsi maupun Nasional.(julip Ependi)