Wadan Puspenerbal Hadiri Serbuan Vaksinasi HIPMI -->

Iklan Semua Halaman

Wadan Puspenerbal Hadiri Serbuan Vaksinasi HIPMI

Redaksi
Kamis, 07 Oktober 2021

Sidoarjo - Wakil Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama (Laksma) TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., menghadiri kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Surabaya, bertempat di Terminal 1 Bandara Juanda Sidoarjo, Kamis (7/10). 

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., Bupati Sidoarjo, GM Angkasa Pura II, Danlanudal Juanda, Danlanud Muljono, Dirops Puspenerbal, Pengurus HIPMI Surabaya dan Sidoarjo. 

Serbuan vaksinasi ini menggunakan vaksin jenis sinovac dimana serbuan vaksinasi ini merupakan pemberian vaksinasi dosis satu dan dosis dua bagi masyarakat dengan target 5000 dosis. 

"Ini waktunya bergotong royong, bersama-sama menghadapi pandemi. Pemerintah sudah dan terus menjalankan vaksinasi program yang tanpa biaya, silahkan jika ingin mengakses vaksinasi gotong royong untuk membantu kita semua mempercepat Herd Immunity (kekebalan komuniti)", kata Ketua HIPMI Jatim Rois S. Maming. 

Dikesempatan lain Wadan Puspenerbal Laksamana Pertama (Laksma) TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., mengatakan vaksinasi sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam situasi pandemi saat ini, sehingga memperkecil potensi penyebaran covid-19, ujarnya. 

Lebih lanjut Wadan Puspenerbal mengatakan bahwa semakin banyak masyarakat yang di vaksinasi, semakin cepat Herd Immunity terbentuk dan geliat ekonomi tumbuh serta kita semua bisa kembali kepada kehidupan normal.(AD)