“TNI AL BAGI-BAGI SEMBAKO GRATIS” -->

Iklan Semua Halaman

“TNI AL BAGI-BAGI SEMBAKO GRATIS”

Redaksi
Selasa, 05 Oktober 2021

Bangkalan - Setahun lebih pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia sejak awal thn 2020 lalu,hal ini membawa dampak luar biasa bagi lapisan masyarakat terutama pada sektor ekonomi sehingga berpengaruh pada pendapatan bagi masyarakat kecil dan menengah. Berbagai elemen bangsa bahu membahu bekerjasama untuk membantu meringankan permasalahan kesejahteraan sosial tersebut. Salah satunya melalui kegiatan bakti sosial. 

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 tanggal 5 Oktober 2021 TNI AL sbg salah satu komponen bangsa dalam hal ini Arsenal Dissenlekal melaksanakan kegiatan bakti sosial "Bagi-bagi Sembako Gratis"  disertai program serbuan vaksin sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 terhadap masyarakat  pesisir pantai disekitar Arsenal yaitu Desa Kesek, Desa Karbungoh dan Desa Sukolilo Kec Labang Kab Bangkalan Madura. 

Kegiatan Bakti sosial dan Vaksin ini dilaksanakan pada hari senin 04 Oktober 2021 ini selaras dengan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., yaitu Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang.
Terkait Serbuan Vaksin kali ini jenis vaksin yang digunakan adalah Moderna dan Sinofac dengan target 300 orang dengan melibatkan satuan samping seperti Lanal Batuporon, Puskesmas Sukolilo, Koramil dan Polsek Kec Labang serta tokoh masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kaarsenal Kolonel Laut (E) Tri Harsono S.T.,CHRMP., dan perwira staf Arsenal serta Ibu Ketua dan pengurus Jalasenastri Anak Ranting a Ranting C Cabang V Gabungan Mabesal.(AD)

Sumber : Ka. Arsenal