Tiga Jabatan Strategis Lingkup Puspenerbal Diserahterimakan -->

Iklan Semua Halaman

Tiga Jabatan Strategis Lingkup Puspenerbal Diserahterimakan

Redaksi
Kamis, 21 Oktober 2021

Sidoarjo - Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., pimpin prosesi upacara pergantian empat jabatan di lingkungan Puspenerbal. Acara tersebut, digelar di Appron Delta Shelter Skuadron 400 Lanudal Juanda Puspenerbal Sidoarjo, Kamis (21/10).

Tiga jabatan yang diserahterimakan yaitu Komandan Wing Udara 1 dari Kolonel Laut (P) Imam Safi'i kepada Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, Komandan Wing udara 3 dari Kolonel Laut (P) Biyanto kepada Letkol Laut (P) Sahid Hamdani, S.H., Danlanudal Tanjung Pinang dari Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo kepada Letkol Laut (P) Rivai, A.Md. Pi., S.H., M.H.

Dalam sambutannya Laksda TNI Edwin mengatakan, sertijab ini merupakan regenerasi kepemimpinan di lingkungan TNI AL. Hal ini menggambarkan dinamika pembinaan personel (perwira), agar mampu meningkatkan kinerja dalam kedinasan bagi pejabat baru.

"Dengan harapan, pergantian pejabat ini mampu membawa penyegaran dalam organisasi, dengan ide atau gagasan baru untuk kemajuan suatu organisasi," pungkasnya. 

Komandan Puspenerbal juga mengapresiasi para pejabat lama atas dedikasi dan kinerjanya dalam menjalankan tupoksi di lingkungan Puspenebral selama ini.

Lanjut Koamandan Puspenerbal mengucapkan "Selamat menempati jabatan yang baru, semoga lebih sukses dalam penugasan berikutnya. Untuk pejabat baru selamat datang dan selamat bergabung, segera menyesuaikan dengan lingkungan Puspenerbal" tandasnya. 

Diakhir amanatnya Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin,  memberi beberapa penekanan, pertama tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kedua perhatikan lingkungan kerja yang kondusif, aspiratif, dan komunikatif, ketiga perhatikan keamanan personel dan metriil dengan menepati prosedur yang telah ditetapkan, keempat tingkatkan profesionalisme dan penugasan IPTEK, kelima tingkatkan kerjasama yang baik antar satuan-satuan dan keenam tingkatkan kesejahteraan personel yang saudara pimpin.(AD)