Sertu Syukur Bersama Baotsus Pantau Kegiatan Vaksinasi Rabies untuk Hewan Peliharaan -->

Iklan Semua Halaman

Sertu Syukur Bersama Baotsus Pantau Kegiatan Vaksinasi Rabies untuk Hewan Peliharaan

Redaksi
Rabu, 06 Oktober 2021

Surakarta - Babinsa kelurahan Setabelan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Syukur dan Serda Narmin di dampingi Baotsus Serda Mesak memantau kegiatan Vaksin Rabies Untuk hewan peliharaan di halaman kelurahan Setabelan kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Rabu (06/10/2021).

"Kegiatan Vaksinasi Rabies untuk Hewan peliharaan di selenggarakan oleh dinas pertanian Surakarta, dengan Jenis Hewan yang di vaksin ada 2 Jenis yaitu hewan Anjing dan kucing serta ketentuan  pemilik hewan tersebut harus KTP Surakarta."tegas Syukur.

"Tujuan diselenggarakan Vaksin  Rabes adalah untuk mencegah dan menghindari hewan  peliharaan Khususnya Anjing dan Kuncing agar tidak terjangkit penyakait Rabies."terangnya.

"Dimasa Pandemi saat ini  kami menghimbau kepada pemilik Anjing dan Warga yang ikut dalam kegaiatan Vaksin tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan Selalu menerapkan budaya hidup bersih dan sehat di lingkungan Masyarkat."imbuhnya.

"Hal ini terus dilakukan untuk menghindari serta untuk mencegah timbulnya bibit penyakit dan mencegah penyebaran virus Covid 19 di Masyarakat."pungkasnya.(Arda 72)