Semua Unsur terlibat kebut Pembuatan talud jalan Dk. Majasto - Dk. Boto, TMMD Reguler 112 Kodim 0726/Sukoharjo kejar target waktu. -->

Iklan Semua Halaman

Semua Unsur terlibat kebut Pembuatan talud jalan Dk. Majasto - Dk. Boto, TMMD Reguler 112 Kodim 0726/Sukoharjo kejar target waktu.

Redaksi
Kamis, 07 Oktober 2021

Sukoharjo (07/10/21) Pembuatan talud jalan Dk. Majasto - Dk. Boto hingga hari ini masih berlangsung dan terus dikerjakan secara bergotong royong oleh para anggota Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo, Kamis (07/10/21).

Tingkat partisipasi dan khadiran para pendukung TMMD Reguler ini cukup tinggi, tampak komponen masyarakat bahu membahu menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik tambahan ini dengan semangat. Diantaranya hadir para pendukung pekerjaan dari unsur Polri, Linmas, Ormas dan tidak ketinggalan dari warga desa Majasto sendiri.

Beberapa hasil pekerjaan pembuatan talud sudah tampak nyata setelah dikerjakan beberapa hari yang lalu. Hari ini semua tugas pekerjaan dibagi habis, sebagian ada yang melanjutkan menggali pondasi, ada yang melangsir material, mengerjakan proses adukan cor, melangsir adukan cor ke tukang dan beberap tukang juga tengah sibuk memasang bata kali untuk konstruksi talud.

"Tingkat kehadiran dan partisipasi warga desa Majasto cukup tinggi, antusiasme warga dengan TMMD ini cukup membuat kami bangga, beberapa sasaran fisik sudah 100% diselesaikan, moril anggota Satgas juga cukup tinggi, semuanya tampak bersemangat, tinggal sasaran tambahan ini saja diantaranya pembuatan talud dan rehab masjid yang tengah kita kerjakan," tukas Plh. Pasiterdim 0726/Skh Kapten Czi Hartono.

Dibantu para anggota dari Unsur Polri, Linmas, Ormas dan warga masyarakat Pasiterdim meyakini pekerjaan sasaran fisik tambahan TMMD ini akan segera selesai sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan.(Red)