Sarat Informasi Bagi Prajurit, Lantamal V Terima Safari Pers Mabesal -->

Iklan Semua Halaman

Sarat Informasi Bagi Prajurit, Lantamal V Terima Safari Pers Mabesal

Redaksi
Jumat, 01 Oktober 2021

Surabaya - Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menerima pencerahan tentang Pembinaan Personel dari Tim Safari Pers TNI AL Tahun 2021 yang dipimpin Paban III Dik Spersal Mabesal Kolonel Laut (P) Dr. Yudho Warsono, S.E., M.M. M.Tr.Opsla. CHRMP. Acara digelar di Gedung serbaguna Markas Komando (Mako) Lantamal V Jalan Laksda M. Nasir 56 Surabaya. Kamis (30/9)

Dalam Sambutan Danlantamal V Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han), M.TR.Opsla, CHRMP yang dibacakan oleh Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari Pers TNI AL Tahun 2021 di Mako Lantamal V, dimana akan disampaikan kebijakan-kebijakan pimpinan yang terbaru, khususnya di lingkungan TNI AL.

"Saya berharap dengan adanya safari pers ini, kita akan mendapatkan informasi terbaru bidang personel. Saya minta agar para pejabat terkait bidang personel silahkan berkoordinasi dengan tim, untuk mendapatkan masukan dan saran bagi pelaksanaan tugas bidang personel di lantamal V. Kepada prajurit dan Pns Lantamal V, manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk mendapatkan informasi yang sebanyak-banyaknya tentang berbagai informasi bidang personel." Pungkasnya.

Menurut Katim Safari Pers, Pembinaan personel merupakan penggerak utama dinamika organisasi,sehingga penanganan masalah personel akan menjadi semakin kompleks di tengah berbagai tantangan pada era globalisasi, sehingga berdampak kepada personel untuk mampu menyesuaikan diri terhadap berbagi perubahan, guna mengemban tugas organisasi sehingga dapat terlaksana dengan baik.(AD)