Sambut HUT TNI dengan Doa Bersama Lantamal V Laksanakan di Empat Tempat Ibadah -->

Iklan Semua Halaman

Sambut HUT TNI dengan Doa Bersama Lantamal V Laksanakan di Empat Tempat Ibadah

Redaksi
Senin, 04 Oktober 2021

Surabaya - Satu hari menjelang pelaksanaan HUT TNI Ke-76, jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya menggelar Kegiatan Doa Bersama di empat lokasi tempat ibadah, Senin (4/10). 

Ke empat lokasi tersebut yaitu Masjid At-Taqwa Mako Lantamal V, Gereja Katholik Maria Ratu Damai Pasiran, Gereja Kristen GPIB Galilea Pasiran, serta Pura Jala Wira Dharma Koarmada II. 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh para prajurit serta PNS TNI AL di seluruh satuan TNI AL secara serentak termasuk jajaran Lantamal V. Doa Bersama ini merupakan rangkaian memperingati HUT ke-76 TNI, bertujuan memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar memberikan berkahnya kepada bangsa dan negara Indonesia, serta TNI dapat melaksanakan setiap tugas pokok yang telah dipercayakan kepada rakyat Indonesia. 

Pada Hari Ulang Tahun TNI tahun ini mengusung tema "Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang". Gelar Doa bersama ditengah suasana pandemi Covid-19 dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, guhna mencegah penyebaran Covid-19.(AD)