Rangkaian Sambut HUT TNI Ke 76, Prajurit Kodim 0105/Abar Gelar Yasinan Dan Doa Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Rangkaian Sambut HUT TNI Ke 76, Prajurit Kodim 0105/Abar Gelar Yasinan Dan Doa Bersama

Redaksi
Senin, 04 Oktober 2021

Aceh Barat - Dalam rangka menyambut HUT TNl ke 76, Prajurit Kodim 0105/Abar yang dipimpin oleh Kapten lnf Muhammad Dar mengadakan kegiatan keagamaan baca surat Yasin dilanjutkan do'a bersama seusai Sholat Dzuhur berjamaah yang berlangsung di Mushallah Makodim setempat Jalan lmam Bonjol Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan, Senin (4/10/2021)

Lantunan Yasin ini dilakukan usai Sholat Dzuhur berjamaah. Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kegiatan ini juga sebagai rangkaian HUT TNl yang akan berusia 76 tahun.

"Yasinan ini merupakan ikhtiar untuk memohon kepada Sang Pencipta agar rangkaian HUT TNl nantinya berjalan aman dan lancar. Kita juga bermunajat semoga TNl kedepannya semakin di cintai Rakyat. Kita juga memohon pandemi Covid - 19 segera berakhir", ungkap Kapten M. Dar yang mewakili Dandim

Kapten M. Dar menambahkan, Yasinan dan do'a bersama ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmad dan Hidayahnya kepada seluruh Prajurit TNl yang ada di negeri ini dapat mengemban tugas dan mengabdikan diri dengan sehat dan selamat demi Nusa dan Bangsa.

"Semoga kegiatan keagamaan ini bisa menjadi sarana untuk mendapatkan keberkahan dan kerhidoan dari Allah SWT, baik untuk diri sendiri, keluarga, satuan dan lnstitusi TNl. Harapannya TNl semakin solid, sukses dan selalu diberikan kejayaan serta senantiasa dicintai oleh Rakyat", harap Kapten M. Dar

Kapten M. Dar juga menjelaskan, dalam menyambut HUT TNl ini, setidaknya Kodim 0105/Abar telah menggelar berbagai event mulai dari Donor Darah, Upacara Ziarah di TMP termasuk kegiatan agama baca Yasin dan do'a bersama ini.(Red)