Poslab Labuhanbatu menjadi Tuan Rumah Kompetisi Liga 3 Zona Sumut di Kabupaten labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Poslab Labuhanbatu menjadi Tuan Rumah Kompetisi Liga 3 Zona Sumut di Kabupaten labuhanbatu

Redaksi
Minggu, 10 Oktober 2021

Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten labuhanbatu siap mendukung pelaksanaan Kompetisi PSSI Liga 3 Zona  Sumut tahun 2021 yang akan dihelat di Kabupaten labuhanbatu.

Hal tersebut disampaikan Ketua Poslab labuhanbatu , Asrol Aziz Lubis SE MAP dalam rapat persiapan bersama  jajaran Koni Askab PSSI , Sabtu Pagi ,(9/10/21 ) Dimess atlit kelurahan siringgo ringo kecamatan rantau utara Kabupaten labuhanbatu propinsi sumatera utara.

"Pemerintah Daerah mengapresiasi dan siap mendukung Poslab labuhanbatu yang rencana nya menjadi tuan rumah di putaran pertama kompetisi liga 3 zona sumut tahun 2021 ," ungkap Asrol Aziz lubis SE MAP yang sering di sapa  bung Acun  .  Ia berharap segala persiapan dan kebutuhan dalam ajang tersebut disiapkan ," ujarnya.

"Insya Allah dengan dukungan bersama, apa yang Kita rencanakan bisa terlaksana dengan baik dan sukses," harap Acun.

Sementara ketua dan  Sekretaris Umum Askab PSSI Kabupaten labuhanbatu , M Ikhsan Nasution Spd  dan Sutiono Spd mengatakan, pihaknya Askab PSSI Mendukung penuh tim kesebelasan Poslab mengajukan tuan rumah putaran pertama kompetisi liga 3 zona sumut menjadi tuan rumah.

"Untuk itu segala kebutuhan seperti perangkat pertandingan, fasilitas peserta, keamanan, medis dan lainnya harus dipersiapkan," kata Ikshan.

Informasi dari  Asprov PSSI Sumut , Kompetisi liga 3 zona sumut tahun 2021 dijadwalkan berlangsung rencananya akan di gelar 1 november mendatang secara serentak di sumut dan Poslab menjadi tuan rumah akan bertanding  di Stadion Binaraga.

Sementara itu, rapat yang berlangsung di Mess atlit binaraga, dirangkai  pembentukan kepengurusan panitia.

Ketua Panitia pelaksana Kompetisi liga 3 zona sumut labuhanbatu Ruben Simangunsong  mengatakan siap mendukung Poslab yang akan bertarung di kompetisi liga 3 sebagai tuan rumah putaran pertama dan  terima kasih kepada bapak Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap selaku  manager Poslab  dan ketua Poslab Bapak  Asrol Aziz lubis SE MAP yang memberi kepercayaan penuh kepada saya sebagai ketua Panitia pelaksana.

Diketahui,Ruben juga atlit pemain sepak bola  yang di kenal dengan skill  tehnik tinggi  dan bukan orang baru dikancah persepak bolaan labuhanbatu.

Ruben Simangunsong pernah menjabat manager Poslab divisi II dan Porwil labuhanbatu dan menjabat ketua club PS Garap's, prestasi yang pernah di raih  pernah membawa Poslab empat besar divisi II dan runner up porwil sumut  dan membawa PS Garap's runner up turnamen piala AMPG antar club .

Prestasi yang raih Ruben bentuk Kepercayaan masyrakat dan insan olah raga labuhanbatu.

Dan tahun ini Ruben di percayakan Menjabat ketua panitia pelaksana kompetisi liga 3 zona sumut tahun 2021 yang mana Poslab selaku tuan rumah putaran pertama masuk di group H
1.Poslab labuhanbatu
2.Tapanuli Atletik FC
3.Tobasa FC toba samosir
4.Saba Bangunan United
5.PS.Padang Lawas

Hadir dalam rapat, Ketua Poslab Asrol Aziz lubis SE MAP , Ketua Harian Poslab M.Sukma SE yang  Menjabat  Pelatih Poslab liga 3, Bendahara Poslab Toni Megris Silaban Spd , Plt Ketua Koni Rusli,Ketua Askab PSSI M.Ikshan Nasution Spd, Ketua KNPI Romario Simangunsong ,Sektim Poslab Bambang Abdilah SE,Bendahara tim Poslab Sertu Zefri Siregar dan Kasi Bidang olah raga Dispora Dedy Suandi Aritonang Spd. (Julip Ependi)