Plt Kadis Pendidikan Labuhanbatu Tonku Ridwan ST Resmi Tutup Perlombaan cerdas cermat Tingkat SLTP sekabupaten Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Plt Kadis Pendidikan Labuhanbatu Tonku Ridwan ST Resmi Tutup Perlombaan cerdas cermat Tingkat SLTP sekabupaten Labuhanbatu

Redaksi
Selasa, 05 Oktober 2021

Labuhanbatu - Plt Kadis Pendidikan Labuhanbatu Tongku Ridwan ST,Mengadakan Perlombaan cerdas cermat Tingkat SLTP sekabupaten Labuhanbatu yang diadakan dihotel Permata land Rantauprapat dari tanggal 04 sampai 05 Oktober 2021.

Dihari kedua Lomba Cerdas cermat yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu telah masuk babak Final.

Dari 9 kecamatan cuma 5 sekolahan yang masuk final dalam perlombaan cerdas cermat Tingkat SLTP tahun 2021 kali ini diantaranya:
1.Smp negeri 1 Rantau Selatan
2.Smp swasta Methodis 2
3.Smp swasta RK.Bintang Timur
4.Smp swasta Tunas Harapan Mandiri
5.Smp swasta Budhist Jayanti

Dalam perlombaan cerdas cermat tahun 2021 ini jatuh sebagai pemenang Juara pertama SMP Swasta Methodist 2.
Juara 2 dari SMP Swasta Tunas Harapan Mandiri.
Juara 3 SMP Swasta Budhist Jayanti.
Juara harapan 1 SMP Negeri 1 Ransel.
Juara harapan 2 SMP Swasta RK. Bintang Timur.

Plt kadis pendidikan Labuhanbatu Tongku Ridwan dalam sambutannya berterimakasih kepada dewan juri,dewan pengamat,para kepala sekolah SMP, atas Keikut sertaannya dan berpartisipasi dalam perlombaan tersebut.

Kepada seluruh Peserta mungkin Materi-materi ataupun soal-soal yang diberikan agak sulit mengingat pada anak-anak dalam pembelajaran dahulu melalui Daring dikarenakan pandemi Covid-19 yang mewabah hampir di seluruh dunia dan Alhamdulillah sekarang sudah bisa belajar melalui tatap muka. Tak lupa pula Tongku berpesan kepada pemenang jangan berbangga hati dan "hendaklah terus belajar,belajar dan belajar",ujarnya.

Acara ini tetap mengikuti Prokes kesehatan dan turut dihadiri kadis pendidikan beserta staf,dewan pengamat,dewan juri,kepala sekolah SMP sekabupaten Labuhanbatu,dan para Siswa-siswi yang mengikuti perlombaan.(julip Ependi)