Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan LPPTKA, Baca Iqra dan Tadarrus Bitartil bersama LPPTKA DPP BKPRMI -->

Iklan Semua Halaman

Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan LPPTKA, Baca Iqra dan Tadarrus Bitartil bersama LPPTKA DPP BKPRMI

Redaksi
Senin, 11 Oktober 2021

Labuhanbatu - Badan komunikasi pemuda remaj masjid Indonesia dalam bidang lembaga pengembangan dan pembinaan TK Al Qur'an DPP BKPRMI mengadakan Roadshow ke DPD BKPRMI Labuhanbatu raya yang terdiri dari DPD BKPRMI Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Selatan pada hari Sabtu, 09 Oktober 2021

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala kantor kementerian agama kabupaten Labuhanbatu, pengurus DPD BKPRMI Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan, DPK BKPRMI se Labuhanbatu dan 70 guru TK RA TPA TQA se Labuhanbatu dan Mahasiswa STITA Labuhanbatu.

Syafaruddin selaku ketua umum DPD BKPRMI Labuhanbatu menyampaikan "Selamat datang Dirnas LPPTKA DPP BKPRMI, semoga pertemuan ini membawa berkah bagi BKPRMI Labuhanbatu Raya dan menjadi motivator penyemangat bagi Guru-guru TK RA yang berhadir hari ini"

H. Gunawan HS selaku Dirnas LPPTKA DPP BKPRMI memberikan apresiasi kepada DPD BKPRMI Labuhanbatu dan berterima kasih atas sambutannya. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi dan pelatihan-pelatihan kepada peserta pelatihan.

H. Safiruddin, M.Pd. selaku Kakan Kemenag Labuhanbatu menyampaikan "acara ini sangat bagus dan harus berlanjut demi peningkatan sdm dan wawasan guru-guru TK RA se Labuhanbatu dan berharap Bkprmi Labuhanbatu terus berbuat dan berkarya ke depan".

Akhi Irma Bobbi Syahputra selaku Dirda Lpptka DPD BKPRMI Labuhanbatu memohon maaf bila ada disana sini yang kurang pas dalam penyambutan kami selaku panitia dan 

"kami berharap agar setelah pertemuan ini kita buat grup LPPTKA DPD BKPRMI Labuhanbatu bersama Guru yang menjadi peserta hari ini dan saya berharap silaturahmi ini tetap berlanjut demi peningkatan sdm dan kualitas guru dan anak-anak kita kedepan"

Di tempat bersamaan akhi Mahmud Siregar, S.IQ dan Jupriaman,M.Hum kami konfirmasi bahwa mereka selaku Sekum dan bendahara umum mendukung penuh kesuksesan acara tersebut dan siap mensukseskan acara Dirnas LPPTKA DPP BKPRMI demi masyarakat Marhamah tujuan kita semua dan kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan demi suksesnya acara tersebut"

Diakhir acara ketua umum DPD BKPRMI Labuhanbatu Selatan akhi Najarul Efendi Siregar membawa doa demi memohon keberkahan dari Allah SWT. dan ketum DPD BKPRMI Labuhanbatu Utara Akhi Rori memohon maaf berhalangan hadir namun siap berkontribusi penuh demi lancarnya acara tersebut.(julip ependi)