Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Danramil 03/Ngadirojo Tekankan Protkes -->

Iklan Semua Halaman

Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Danramil 03/Ngadirojo Tekankan Protkes

Redaksi
Jumat, 08 Oktober 2021

Wonogiri – Koramil 03/Ngadirojo tidak hanya ikut serta saat melakukan berbagai upaya pencegahan Covid-19 bersama satuan tugas (Satgas) setempat, namun juga berperan aktif dalam percepatan vaksinasi.

Hal tersebut ditunjukkan oleh anggota Koramil 03/Ngadirojo dengan selalu memberikan pendampingan tenaga kesehatan saat memberikan suntikan vaksin kepada warga masyarakat di wilayah territorialnya.

Danramil mengatakan, dalam upaya penanganan pandemi Covid-19, selain ikut dalam mensukseskan program vaksinasi, pihaknya juga turut aktif membantu tugas-tugas pemerintah dalam mengedukasi masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, termasuk membagikan masker diberbagai tempat.

Ditambahkannya, sekuat apa pun upaya pemerintah dalam menanggulangi wabah pandemi Covid-19 ini, maka hal tersebut tidak akan ada artinya apabila masih ada juga warganya yang tidak patuh dalam menerapkan protkes dan mengikuti vaksinasi.

" Walaupun saat sekarang terjadi penurunan kasus positif Covid-19 yang siknifikan dan Kabupaten Wonogiri sudah berada di level 2 PPKM, tetapi saya harap masyarakat tetap waspada dan jangan lengah dengan protokol kesehatan dan ikut mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity ", pungkasnya.(Arda 72).