Pangkalan TNI AL Semarang Bantu Masyarakat Gelar Khitanan Massal -->

Iklan Semua Halaman

Pangkalan TNI AL Semarang Bantu Masyarakat Gelar Khitanan Massal

Redaksi
Minggu, 10 Oktober 2021

Surabaya - Dalam rangka memperingati hari Kesehatan TNI Angkatan Laut (Harkesal) ke 73 tahun 2021, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang menggelar acara Khitanan masal bertempat di Kantor Balai Kesehatan Lanal Semarang Jl Sri Rejeki Utara no 1 Semarang Barat. Sabtu (9/10/2021).

Selain khitanan massal, juga di selenggarakan kegiatan Video Conference yang di pimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan TNI Angkatan Laut (Kadiskesal) Laksamana Pertama TNI Agus Guntoro, Sp.BS. Acara vicon meliputi pemberian tali asih secara simbolis kepada peserta khitan, tanya jawab Kadiskesal kepada para Kafaskes  tiap tiap Lanal serta peninjauan ke lokasi khitan. 

Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut  Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP dalam hal ini di wakili Palaksa Lanal Semarang Mayor Laut (P) Tomosa Uskarlind Larosa, M.Tr.Opsla menghadiri kegiatan tersebut. Acara khitanan massal di ikuti oleh masyarakat umum dari Kota Semarang dengan usia rata rata 10-12 tahun.

Hadir dalam memeriahkan Harkesal ke 73 Tahun 2021 di Kantor BK Lanal Semarang Komandan Lanal Semarang Palaksa Lanal Semarang Mayor Laut (P) Tomosa Uskarlind, M.Tr.Opsla, PgS Ka BK Lanal Semarang Letda Laut (K) drg. Neno Kharisma, Paurkesla BK Lanal Semarang Letda Laut (K/W) dr.Nuraeni Yasmin, serta Anggota BK Lanal Semarang.(AD)