Menjadi Narasumber Pada Penyuluhan Intoleransi Dan Radikalisme AKP Sitepu.SH.MH Martulesi S -->

Iklan Semua Halaman

Menjadi Narasumber Pada Penyuluhan Intoleransi Dan Radikalisme AKP Sitepu.SH.MH Martulesi S

Redaksi
Kamis, 28 Oktober 2021



Acehkontras.com

Labuhanbatu - Kasat Res Narkoba AKP Martualesi Sitepu. SH. MH menyampaikan materi dalam penyuluhan hukum dan pencegahan hukum intoleransi dan radikalisme  kepada 114 personil Jajaran Polres Labuhanbatu yang dilaksanakan di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu,.Rabu (27/10/2021).

Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu,SH.MH pada pertemuan tersebut menyampaikan bahwa Intoleransi merupakan  paham yang mengabaikan seluruh nilai - nilai toleransi yaitu perasaan mmpati kepada orang atau kelompok lain yang nerasal dari kelompok,holongan atau latar belakang yang berbeda.

Menurut AKP Martualesi Sitepu bahwa faktor penyebab munculnya radikalisme  adalah karena pemikiran,  sikap Sombong, Politik, Ekonomi, Sosial, Psikologi dan Pendidikan serta memiliki  sikap yang berlebihan.

Jadi Radikalisme ini merupakan paham yang ingin adanya perubahan sosial,politik dan kekuasaan dengan cara - cara yang ekstrim, jelas Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu.

Kasat juga menegaskan bahwa Polri tetap ber Ideologi Negara Dan Pandangan Hidup Bangsa Pancasila, Pedoman Moral Tri Brata Dan Pedoman Kerja Catur Prasetya, tutupnya.(julip Ependi)