Masa Pandemi Covid - 19 pemerintah memberi suntikan Vaksin Pertama kepada Masyarakat kelurahan Sidorejo 115 orang di Aula kantor Kelurahan -->

Iklan Semua Halaman

Masa Pandemi Covid - 19 pemerintah memberi suntikan Vaksin Pertama kepada Masyarakat kelurahan Sidorejo 115 orang di Aula kantor Kelurahan

Redaksi
Kamis, 14 Oktober 2021

LABUHANBATU – Sebanyak 115 warga masyarakat Kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara Kamis (14/10/2021) bertempat di Aula Kantor Lurah Sidorejo di suntik vaksin tahap pertama oleh petugas medis dari Puskesmas Desa Lingga Tiga.

Lurah Sidorejo Triono. SH saat ditemui awak media diruang kerjanya, membenarkan pihaknya tengah melaksanakan vaksinasi terhadap warga masyarakat sesuai dengan anjuran Pemerintah guna meningkatkan kekebalan tubuh, agar warga masyakat tidak terjangkit virus corona yang sangat membahayakan itu, tegas Triono. SH.

Dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dari Puskesmas Desa Liga Tiga, dan kita anjurkan pada warga agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes), dengan mencuci tangan terlebih dahulu dengan cairan disinfektan Yang telah disediakan, memakai masker dan menjaga jarak tempat duduk, terang Triono. SH.

Dari hasil pantauan awak media yang mengikuti pelaksanaan vaksinasi, masyarakat diarahkan antri di Ruangan Aula Kantor Lurah Sidorejo untuk menunggu panggilan petugas medis untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan dan mendapatkan suntikan Vaksin.

Tidak satupun warga masyarakat yang merasa ragu untuk divaksin mungkin mereka tahu demi kesehatan  mereka tidak segan – segan mengulurkan tangannya untuk disuntik.

Pelaksanaan Vaksinasi massal ini di hadiri oleh Lurah Sidorejo Triono SH, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Seluruh perangkat Kelurahan, para petugas medis dari Puskesmas Lingga Tiga dan masyarakat yang akan divaksin.(julip Ependi)