Makan siang bersama di lokasi TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo, tumbuhkan nilai-nilai positif kemanunggalan TNI-Rakyat -->

Iklan Semua Halaman

Makan siang bersama di lokasi TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo, tumbuhkan nilai-nilai positif kemanunggalan TNI-Rakyat

Redaksi
Senin, 04 Oktober 2021

Sukoharjo - Makan siang menjadi hal yang menarik selama pelaksanaan TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto, Kec. Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Senin (04/10/21).

Setelah sehari bersama sama mengerjakan program sasaran tambahan TMMD berupa perehaban RTLH, anggota Satgas bersama masyarakat melaksanakan makan siang bersama,hal ini hampir setiap hari dilakukan selama perehaban RTLH berlangsung.

Kebersamaan anggota Satgas bersama warga baik dalam bekerja, ataupun saat isoma akan bisa menumbuhkan sikap kebersamaan di antara Satgas dan warga dalam melaksanakan program TMMD ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo ini. Inilah wujud kemanunggalan TNI dan warga masih solid, selama kegiatan TMMD berlangsung banyak nilai-nilai positif yang dirasakan oleh warga. Seperti semangat gotong royong kehangatan dan keramahan para prajurit serta semangat pantang menyerah.

"Saya sangat senang sekali, bisa makan bersama bapak-bapak semua, walaupun hanya dengan soto, hidangan yang kita santap ini terasa lebih nikmat, " ungkap pak Sumarlan.

" Ungkapan terima kasih juga kami sampaikan bapak-bapak TNI yang telah membongkar dan membangun kembali rumah saya menjadi lebih baik dan layak huni, semoga ini semua dapat menjadi amal ibadah bapak-bapak semua," tukas bapak Upik Nugroho.(Red)