Konferensi Kerja I PGRI Aceh Singkil Digelar -->

Iklan Semua Halaman

Konferensi Kerja I PGRI Aceh Singkil Digelar

Redaksi
Minggu, 10 Oktober 2021

Singkil///Ak 
kerja 1 PGRI aceh singkil periode XXll tahun 2021 mewujudkan Peranan PGRI Sebagai Organisasi yang mandiri dan Profesional dalam mendukung program  belajar mengajar di kabupaten aceh singkil, Sabtu (9/10/2021).

Konferensi Kerja ini dimulai pada pukul 10.00 Wib yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat PGRI Gunung Lagan yang dibuka oleh M.Najur M.Pd sebagai Ketua PGRI Aceh Singkil.

Dalam sambutanyya M. Najur M.Pd mengatakan bahwa  
Gaji guru dan honorer akan diperjuangkan serta yang lainnya yang belum di sahkan oleh pemerintah seperti PPPK yang akan lulus ini, kata M. Najur M.Pd dalam pembukaannya. 

Dalam konferensi ini gedung baru ini ada 2 ruang yang ruang kita pakai ini akan dijadikan sebagai Kantor Sekretariat dan ruang sebelahnya lagi rencananya akan dibuka usaha apotik bagi masyarakat serta akan bekerjasama dengan pihak RSUD Aceh Singkil," tuturnya. 

Pada hari Sabtu  tanggal 9 November 2021 Konferensi Kerja I PGRI Aceh Singkil Periode XXII Tahun 2021 Dibuka, (dengan demikan acara pun dibuka) M. Najur M. Pd

Kemudian dilanjutkan dengan tahapan pembahasan Kerja PGRI kedepannya. 

Setelah dikonfirmasi dengan Ketua PGRI Aceh Singkil, M. Najur M. Pd mengungkap bahwa  PGRI ini adalah sebagai wadah pemersatu guru serta apabila ada salah satu guru yang bermasalah maka kami wajib membela guru tersebut selama guru itu  kami anggap itu benar. 

Dan upaya kedepannya PGRI tetap melakukan pendidikan dan pelatihan terhadap guru itu gunanya untuk meningkatkan kompetensi guru," jelasnya. 

Kalau jumlah guru secara keseluruhan baik dibawah naungan Kemenag, Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Singkil juga SMA/SMK, SMP termasuk Pesantren itu jumlahnya 3300 orang tapi yang masih bergabung di Organisasi PGRI ini hanya sekitar 3000 orang," tutupnya.(Syahdun)