Ketua DPD Partai Golkar H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT berpesan terkait HUT Golkar :Kita akan Selalu berusaha Menjadi partai Wadah Masyarakat dan yang terbaik -->

Iklan Semua Halaman

Ketua DPD Partai Golkar H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT berpesan terkait HUT Golkar :Kita akan Selalu berusaha Menjadi partai Wadah Masyarakat dan yang terbaik

Redaksi
Rabu, 20 Oktober 2021

Labuhanbatu - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang juga berdekatan dengan Hari Ulang Tahun Partai Golkar, seluruh pengurus dan kader DPD Partai Golkar Labuhanbatu berbagi ikhlas kepada masyarakat.

Pelaksanaan berbagi di lakukan di Dua kecamatan,kecamatan Rantau Utara di jalan Pattimura kelurahankota ,di kecamatan Rantau selatan Depan Kantor DPD Partai Golkar Jalan Ahmad Yani kelurahan Bakaranbatu.

Berbagi Nasi kotak dan sembako di bagikan kepada masyarakat juga kepada Abang Becak bermotor (Betor) yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Ketua DPD Partai Golkar H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT berpesan di Hari Ulang Tahun Golkar " Kami akan selalu berusaha menjadikan Partai Golkar ini menjadi wadah aspirasi dan inspirasi bagi setiap lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Labuhanbatu.

Lanjut Andi juga mengucapkan "Selamat dan Sukses Dirgahayu Partai Golkar Ke - 57.20 Oktober 1964 - 20 Oktober 2021.Golkar Indonesia,Indonesia Golkar.Kerja Nyata Untuk Indonesia.
Golkar Kuat Bersama Masyarakat.
Bersatu Untuk Menang.
Salam Bersatu Labuhanbatu Maju" Ucapnya.(julip Ependi)