Ketua Dekranasda Labuhanbatu Hj Maya Hasmita SpOG mengikuti Rapat Wabiner dan Talkshow "Toba Jou - Jou Festival BI via Daring -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Dekranasda Labuhanbatu Hj Maya Hasmita SpOG mengikuti Rapat Wabiner dan Talkshow "Toba Jou - Jou Festival BI via Daring

Redaksi
Rabu, 06 Oktober 2021

LABUHANBATU - Meningkatkan prekonomian dan kesejatraan Masyarakat di kabupaten Labuhanbatu Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Labuhanbatu dr. Maya Hasmita mengikuti Rapat Webinar dan Talkshow "Toba Jou-Jou Festival" Bank Indonesia via daring di Ruang Rapat Bupati, Rantau Selatan, Selasa (05/10/2021). 

Dalam rapat itu, Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah, S.Sos., M. Hum dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk mensosialiasikan program Bank Indonesia dalam pengembangan UMKM, untuk mendorong bangkitnya aktivitas perekonomian nasional dan mengangkat  awareness masyarakat terhadap potensi pariwisata, serta mengapresiasi kaum perempuan yang berperan penting dalam mengembangkan UMKM Ulos dan pariwisata yang dilakukan KPW BI Sibolga. 

Wakil Gubernur berharap agar usaha yang telah dilakukan KPW BI Sibolga dapat terus dilanjutkan oleh Pemerintah daerah setempat, lembaga dan pihak yang terlibat.

Turut hadir mengikuti webinar ini, Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, Kepala Dinas Koperasi UMKM Taufik siregar,  Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Chairudin nasution,  dan  Dewan Kerajinan Nasional Ratna sari dewi siregar. (Julip Ependi)