Ketua BPOKK DPD PWRI Sumut Resmi Bentuk Kepengurusan PWRI Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Ketua BPOKK DPD PWRI Sumut Resmi Bentuk Kepengurusan PWRI Labuhanbatu

Redaksi
Rabu, 20 Oktober 2021

Labuhanbatu // ak
Resmi terbentuk susunan Kepengurusan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Labuhanbatu Periode 2021-2025 telah rampung, Rapat final penyusunan kepengurusan dilaksanakan di Jln,Sampurna Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan di VIP Room Cafe Resto Bang haji, Selasa malam (19/10/2021).

Acara rapat langsung dipimpin oleh Ketua BPOKK DPD PWRI Provinsi Sumatera Utara Joko Imawan S.Pd.I, beliau mengatakan, Bahwa terbentuknya DPC PWRI Labuhanbatu Periode 2021-2025 sudah sesuai dengan Surat Mandat dari Ketua DPD PWRI Sumut yang diterima Saudara Eka Januarsyah, S.Psi.

"Pertama saya menyampaikan titip salam kepada Ketua Umum Dr. Surianto PD, SH, MH dan Ketua DPD PWRI Sumut Dr. Masdar Limbong, M.Pd dan kepada seluruh rekan- rekan Wartawan di Labuhanbatu, Kita Semua sangat berharap kepada teman-teman pengurus PWRI yang baru agar solid mendukung sepenuhnya Bapak Ir Sofyan Yus Siregar Sebagai Ketua DPC, Semoga setelah dilantik menjadi Ketua DPC PWRI Kabupaten Labuhanbatu nantinya, akan banyak program yang bisa disinergikan kepada semua stakeholder yang ada di Labuhanbatu, dan ini tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan semua teman-teman," Ujar Ketua BPOKK DPD PWRI Sumut Joko Imawan.

Kordinasi pembentukan struktur organisasi DPC PWRI Labuhanbatu , telah sesuai dengan 1 Bulan  jangka waktu yang ditentukan, sekilas Joko juga berbicara terkait pelaksanaan pelantikan dan bagaimana DPC PWRI Labuhanbatu kedepannya.

"Saya selaku Ketua Badan Pembinaan Organisasi , Keanggotaan dan kaderisasi (BPOKK ) DPD PWRI Sumut juga berharap pengurus yang terpilih tentunya harus bekerja lebih ekstra untuk melakukan persiapan-persiapan pelantikan, dan tentunya kerja nyata kita sangat diharapkan untuk masyarakat Labuhanbatu Khususnya, dan jangan lupa DPC PWRI Kabupaten Labuhanbatu harus bertugas sesuai dengan fungsi jurnalis dan tetap berada dalam koridor  AD/ART PWRI." Ungkap Joko.

Dalam sambutan Ketua terpilih Ir Sofyan Yus Siregar menambahkan " saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan wartawan semua, atas terselenggaranya rapat  Validasi penyusunan kepengurusan DPC PWRI Labuhanbatu yang sesuai Peraturan Organisasi dan AD/ART PWRI.

Kita Sadar ini tugas besar dan tidak bisa kerja secara parsial, kita harus sinergi dalam mengibarkan Bendera PWRI di Labuhanbatu" ungkap Sofyan yang juga sebagai Kabiro PT. Media Online Kriminal.com

Acara terakhir foto bersama kepengurusan DPC PWRI Labuhanbatu Periode 2021-2025 , ditutup dengan makan malam bersama dan doa di bawah kan ustadz Amin Harahap. (I.G.HRP).