Kemanunggalan TNI-Rakyat Terwujud Dalam Karya Bakti Daerah Kodim 0735/Surakarta -->

Iklan Semua Halaman

Kemanunggalan TNI-Rakyat Terwujud Dalam Karya Bakti Daerah Kodim 0735/Surakarta

Redaksi
Rabu, 20 Oktober 2021

Surakarta - Wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta terciptanya Semangat kebersamaan dan Gotong royong ,Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta dengan Dipimpin Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno melaksanakan kegiatan karya Bakti Daerah tahap VII di kp.Balong Baru Rw 18 kelurahan Banjarsari Kecamatan Banjarsari Surakarta Rabu (20/10/2021).

Danramil menegaskan Karya Bakti daerah Yang di gelar di kp.Balong Rw 18 Kel.Banjarsari merupakan Program pemerintah Daerah bekerja sama dengan TNI dalam rangka meningkatkan Kesejahteraan dan  pemerataan di bidang Pembangunan Insfratruktur di wilayah Kota Surakarta.

"Sedangkan pelaksanaan karya Bakti Daerah TNI bersama dengan  Masyarakat bersinergis dengan aparat terkait dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bakti."terangnya.

"Dalam Kegiatan Karya Bakti selain pembanguanan Insfratuktur juga dilaksankan kegiatan Non fisik berupa sosialisasi baik dibidang sosial budaya maupun Kesehatan masyarakat."tuturnya.

"Sebelum Kegiatan di mulai terlebih dahulu dilaksankan apel pengecekan dan pembagian tugas agar dalam pelaksanaan dapat maksimal dan tepat sasaran sesuai waktu yamg di tentukan."imbuhnya.

"Tak lupa kami juga menekankan kepada Anggota dan warga untuk selalu menjaga kesehatan serta menerapkan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sebagai salah satu upaya pencegahan Serta untuk memutuskan Mata Rantai penyebaran virus Covid 18.(Arda 72)