Kabid B3 DLH Labuhanbatu monitor Langsung ke TPA kelurahan Aek Paing -->

Iklan Semua Halaman

Kabid B3 DLH Labuhanbatu monitor Langsung ke TPA kelurahan Aek Paing

Redaksi
Senin, 04 Oktober 2021

Labuhanbatu - Menindak lanjuti Intruksi Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Kabid B3 Dinas Lingkungan Hidup (DLH)Labuhanbatu Supardi Sitohang SE Senin 4/10/2021 memonitor Langsung   kondisi  Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Perkayuan di kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara.

Dengan melihat Kondisi TPA Kabid B3 DLH Supardi Sitohang SE ingin menata kembali Lokasi TPA agar Lokasi Tersebut dapat menampung kembali Sampang yang akan di buang ke lokasi TPA.

Lokasi TPA Sampah berada Lingkungan Perkayuan Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam pelaksanaan Monitor TPA Kabid B3 DLH Supardi Sitohang bertemu dengan seorang Warga Aek Paing Ibu Sarifah yang biasa Mangkal atau bekerja sebagai penjaga di Lokasi TPA.

Supardi " Saya ingin mengetahui kondisi TPA ini,agar TPA ini dapat Aktif dan bisa menampung lebih banyak lagi sampah yang akan di buang di lokasi TPA ini kebetulan saya bertemu dengan penjaga  Ibu Safariah Usia 64 Tahun, 25 Tahun menjaga Tempat Pembuangan Sampah (TPA) Perlayuan dan akan menanyakan kondisinya." Tuturnya sembari Selfi berdua.(julip Ependi)