Kaban BPBD Atia Muktar Perintahkan Anggota untuk Evakuasi Pohon Tumbang di jalan SM Raja kelurahan Bakaranbatu -->

Iklan Semua Halaman

Kaban BPBD Atia Muktar Perintahkan Anggota untuk Evakuasi Pohon Tumbang di jalan SM Raja kelurahan Bakaranbatu

Redaksi
Sabtu, 02 Oktober 2021

Labuhanbatu - Cuaca mendung disertai angin cukup kencang membuat salah satu pohon tumbang ke badan jalan, tepat di Jalan SM. Raja kelurahan Bakanbatu kecamatan Rantau Selatan  depan Bengkel Agung Rantauprapat , Jum'at 1/10/2021.

Akibat kejadian tersebut sejumlah pengendara yang melintas menjadi terhalang untuk melintas si jalan tersebut Menuju kota Rantau Prapat,
Mendapat laporan dari salah Seorang wargabyang berdomisili di seputar kejadian tumbang, Kaban BPBD Labuhanbatu Atia Muchtar  langsung memerintahkan Anggota untuk bergerak  cepat tanggap untuk mengevakuasi pohon tersebut.

Dalanm kejadian Pohon tumbang tersebut tidak ada korban jiwa dari masyarakat yang berdomisili di seputar kejadian dan masyarakat yang melintas di jalan SM Raja.

Usai mengevakuasi Pohon tumbang bersama tim  Kaban BPBD  Atia Muktar menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada dengan cuaca extrim belakangan ini.

Atia" Kepada seluruh masyarakat kabupaten Labuhanbatu yang sering berpergian,dengan cuaca Extrim sekarang ini agar kiranya berhati - hati karna kita tidak tahu kapan kejadiannya seperti pokok tumbang juga banjir yang datang pada musim sekarang ini" ucapnya.(julip Ependi)