Jelang Pelaksanaan Latopsfib, Praspa Diktukpa dan Diktupakat TA 2021 Prajurit Kodiklatal Gelar Doa Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Jelang Pelaksanaan Latopsfib, Praspa Diktukpa dan Diktupakat TA 2021 Prajurit Kodiklatal Gelar Doa Bersama

Redaksi
Jumat, 22 Oktober 2021

Surabaya - Menjelang pelaksanaan Latihan Operasi Amfibi (Latopsfib), Prasetya Perwira (Praspa) Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) Angkatan LI dan Pendidikan Pembentukan Perwira Singkat (Diktupakat) TA 2021, prajurit Antap dan prajurit Siswa Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) menggelar doa bersama di dua tempat Masjid Kodiklatal, Jumat,(22/10/2021).

Adapun dua tempat ibadah di Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya tersebut adalah Masjid Quwatul Bariyah dihadiri prajurit Antap dan PNS Kodiklatal, sedangkan Masjid lainnya adalah Masjid Ibadurahman dihadiri khusus Siswa Kodiklatal.

Doa bersama menjelang pelaksanaan Latopsfib, Praspa Diktukpa Angkatan LI dan Diktupakat TA 2021 tersebut di bawah Koordinasi Pabandya Watpers Ditum Kodiklatal Letkol Laut (KH) Sholeh, S.Ag. sekaligus Perwira Rohani Islam (Parohis) Kodiklatal.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan doa bersama yang dilaksanakan sesudah Sholat Jumat tersebut untuk memohon kepada Allah SWT agar pelaksanaan dua kegiatan minggu mendatang berjalan lancar dan aman tanpa hambatan suatu apapun.

Kegiatan tersebut adalah Manuvra Lapangan KRI dalam Latihan Operasi Amfibi yang dilaksanakan di Dabo Singkep Kepulauan Riau dan kegiatan Praspa Diktukpa Angkatan LI dan Diktupakat TA 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Laut Maluku Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya.(AD)