Jaga Kesehatan Fisik Pangkalan TNI AL Batuporon Gelar Gowes Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Jaga Kesehatan Fisik Pangkalan TNI AL Batuporon Gelar Gowes Bersama

Redaksi
Minggu, 10 Oktober 2021

Surabaya - Komandan Lanal Batuporon  Letkol Laut (P) Mahfud Effendi M.Tr.Hanla., CHRMP., didampingi sejumlah Perwira Staff melaksanakan gowes bareng susuri pedesaan di Kec. Labang - Kec. Kamal dan istirahat sejenak di depan Kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Sebelum Gowes dimulai peserta berkumpul  Mako Lanal Batuporon, Jl. Mawar No 33 Kec. Kamal, Kab. Bangkalan Madura.  Jum'at (8/10/2021)

Menurut Danlanal sebelum mengawali kegiatan menyampaikan, disaat pademi covid - 19 sekarang ini kita tidak boleh bermalas malasan harus diimbangi dengan berolah raga, salah satunya dengan gowes. "Dengan gowes banyak sekali manfaat yang kita dapat selain sehat, imun dalam tubuh kita meningkat dan menjadi media refreshing untuk menunjang tugas kita sehari - hari", ungkap Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi M.Tr.Hanla., CHRMP. 

Route yang ditempuh dalam gowes kali ini start dari Mako Lanal Batuporon , Arsenal Batuporon, Pos Timur Lanal Batuporon, Pasar Labang, Universitas Trunojoyo Madura (UTM),  Jl Raya Bangkalan – Kamal, Pelabuhan ASDP Kamal, Desa Tanjung  Jati, Pos Barat Lanal Batuporon dan finish di Mako Lanal Batuporon dengan jarak tempuh kira-kira 20 Km, estimasi waktu 1.30 menit.(AD)