Intruksi Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Terkait Kebersihan : Kelurahan Sirandorung lingkungan Talaksimin Melaksanakan Gotong - royong. -->

Iklan Semua Halaman

Intruksi Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Terkait Kebersihan : Kelurahan Sirandorung lingkungan Talaksimin Melaksanakan Gotong - royong.

Redaksi
Sabtu, 09 Oktober 2021

Labuhanbatu - Kelurahan Sirandorung Terus Berbenah diri Mulai dari Tingkat Kebersihan sampai dengan  memperbaiki jalan terlihat pelaksanaan Gotong royong Bersama Masyarakat. Kepala Lingkungan Di Lingkungan Tahalak Simin Kelurahan Sirandorung Jumat 8/10/2021.

Dengan adanya  Tindak lanjut Instruksi  Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM kepala Keluraha Sirandorung M.Kamisdan Ritonga memerintahkan Kepada seluruh Kepala Lingkungan Yang Ada di Kelurahan Sirandorung Agar Melaksanakan Intruksi Bupati Labuhanbatu Terkait Kebersihan.

Gotong royong yang di Laksanakan Kepala Lingkungan Talaksimin Nurdin  Munthe bersama dengan Masyarakat untuk memperbaiki jalan menuju lingkungan Talaksimin agar Masyarakat dapat melintasi jalan tersebut dapat mudah dan Tidak ada hambatan lagi jika melintasi jalan yang sedang di laksanakan Gotong - royong.

Pelaksanaan Gotong - royong di Lingkungan Talaksimin Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela pelaksanaan Gotong - Royong Awak media menemui Kepala Lingkungan Nurdin Munthe sekaligus  meminta keterangan " Kami melaksanakan Gotong - Royong ini atas Perintah Pak Lurah dan melaksanakan Intruksi Bupati Labuhanbatu Bapak dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM terkait dengan kebersihan dan ke indahan lingkungan ,semoga dengan adanya gotong - royong yang kami Laksanakan ini dapat mempermudah segalanya bagi masyarakat yang ada di lingkungan talak Simin" tuturnya di sela pelaksanaan Gotong - royong.(Sugiatik )