HUT KE-76 TNI, Lantamal V Dapat kejutan Dari Polda Jatim -->

Iklan Semua Halaman

HUT KE-76 TNI, Lantamal V Dapat kejutan Dari Polda Jatim

Redaksi
Selasa, 05 Oktober 2021

Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP dan seluruh jajaran Lantamal V mendapat kejutan di HUT ke-76 TNI tahun 2021 dari Kepolisian. Dirpolairud Polda Jatim Kombes Pol Arnapi, Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Harry Kurniawan dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Pol Anton yang datang mendadak bersama pasukannya dengan membawa kejutan tumpeng dan kue Ulang Tahun TNI ke Mako Lantamal V, Selasa (5/10).

 Kedatangan POLRI wilayah Jawa Timur ke Mako Lantamal V ini, diterima Danlantamal V beserta seluruh pejabat Lantamal V di ruang transit VIP Markas Komando Lantamal V. Dalam kesempatan ini Polda Jatim mengucapkan dan memberi penghormatan serta bangganya kepada institusi TNI pada ulang yang ke-76, 5 Oktober 2021.  "Kami beserta seluruh anggota Ditpolairud dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76 tahun 2021, semoga TNI semakin jaya, kuat dan profesional," ujar Kombes Pol Arnapi. 

Sementara itu, Danlantamal V Surabaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dirpolairud dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak atas kejutan tersebut. "Terima kasih atas perhatian luar biasa dari rekan-rekan Kepolisian, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan limpahan berkah kepada kita semua.

"Ini merupakan satu langkah positif, mari terus bersinergi, untuk Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang. Sesuai dengan tema HUT TNI kali ini, mari kita bersama sama untuk berbuat agar Republik ini semakin jaya, kuat, dan tidak mudah untuk dipecah belah sampai kapanpun", ujar Danlantamal V.(AD)