HUT Ke-76 TNI, di Cilacap TNI AL Terus Gencarkan Vaksinasi -->

Iklan Semua Halaman

HUT Ke-76 TNI, di Cilacap TNI AL Terus Gencarkan Vaksinasi

Redaksi
Rabu, 06 Oktober 2021

Surabaya - Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 tahap II, masih dalam rangka HUT ke - 76 TNI Tahun 2021 Serbuan vaksinasi berlangsung di Gedung R.E Martadinata Jl. Kolonel Soegiono, Cilacap. Selasa (05/10/2021) 

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.,  saat meninjau kegiatan vaksin menjelaskan serbuan vaksinasi ini merupakan sinergitas TNI AL Cilacap dengan berbagai instansi salah satunya Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Cilacap guna memutus mata rantai penyebaran covid - 19 di Kabupaten Cilacap. 

" Lanal Cilacap akan terus menggelar serbuan vaksinasi untuk semua lapisan masyarkat sebagai tindak lanjut dari Perintah Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono untuk mendukung percepatan program vaksinasi di seluruh Indonesia, "ungkap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., 

Danlanal menambahkan kepada masyarakat Cilacap untuk ikut berpartisipasi mengikuti serbuan vaksiansi Lanal Cilacap terutama untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis II. 

Guna memberikan pelayanan yang maksimal kali ini vaksinator selain dari Balai Kesehatan (BK) Lanal Cilacap juga dibatu dari KKP Kelas II, RSI Fatimah Cilacap.(AD)