Danlantamal V Tatap Muka Dengan Prajurit TNI AL di Madura -->

Iklan Semua Halaman

Danlantamal V Tatap Muka Dengan Prajurit TNI AL di Madura

Redaksi
Kamis, 07 Oktober 2021

Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi., M,Tr. (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., melaksanakan tatap muka dengan para Prajurit TNI AL Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, di Bangkalan Madura, Rabu (6/10). Kedatangan Laksma TNI Yoos Suryono beserta sejumlah pejabat disambut oleh Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Efendi, dilanjutkan dengan Laporan Komando di ruang transit.

Komandan Lantamal V yang hadir didampingi  Ketua Korcab V Daerah Jalasenatri Armada (DJA) II Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi, saat bertatap muka dengan Prajurit dan PNS TNI AL menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan tatap muka ini para personel dapat menyampaikan aspirasi dan pendapatnya bagi kemajuan satuan khususnya Lanal Batuporon maupun Lantamal V secara luas. 

"Saya berharap loyalitas, dedikasi, dan semangat kerja yang telah dimiliki selama ini agar tatap dijaga, dipelihara, dan bahkan ditingkatkan, serta dukung Komandan Lanal untuk kemajuan satuan Lanal Batuporon", pesan Komandan Lantamal V. 

Dalam pertemuan ini Komandan Lantamal V juga memberikan beberapa penekanan terkait kebijakan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., MM., kepada para Prajurit dan PNS baik itu terkait aspek penugasan, sinergitas dengan institusi lain, pembinaan personel, hingga penggunaan media sosial.

Selain melaksanakan tatap muka dengan prajurit, dalam kunjungan ini Komandan Lantamal V juga meninjau fasilitas yang ada di satuan Lanal Batuporon. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.(Red)