Bupati Labura Terima Piagam WTP Dari KPPN Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labura Terima Piagam WTP Dari KPPN Rantauprapat

Redaksi
Kamis, 21 Oktober 2021

Labura // ak
Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Rantauprapat Anthoni Manullang berkunjung ke Kantor Bupati Labuhanbatu Utara pada Selasa (19/10/2021) di Ruang Rapat Bram Tarigan S.Pd, Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Dalam kunjungannya itu Kepala KPPN Rantauprapat Anthoni disambut langsung oleh Bupati Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H.

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala KPPN beserta rombongan ke Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

"Terima kasih sudah datang ke kantor kami, yang di mana biasanya kita ketahui kamilah yang harusnya datang kekantor orang bapak,  ini bentuk spesial di kabupaten labura yang bapak berikan", ucap Bupati.

Kepala KPPN Rantauprapat Anthoni Manullang menjelaskan bahwa tujuan mereka berkunjung ke Kantor Bupati adalah untuk menyerahkan piagam terkait Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Anthoni berharap agar Pemkab Labura dapat mempertahankan WTP ini, dan jika Pemkab Labura dapat mempertahankan selama 6 tahun berturut-turut maka pihak Kementerian Pusat akan memberikan plakat kepada Pemkab Labura", ujar Anthoni.

Sebelum mengakhiri pertemuan itu Bupati mengatakan agar kira KPPN Rantauprapat terus dapat memberikan saran dan masukan kepada Pemkab Labura, agar WTP dapat dipertahankan.

"Insyaallah kami akan mempertahankan dan mohon masukan serta saran dari KPPN untuk mempertahankan WTP ini kedepannya, kami berharap kita bisa interaktif dan saling sharing untuk kemajuan Kabupaten tercinta kami ini", tutup Bupati. (I.G.HRP).