BKPRMI Labuhanbatu ; Kami apresiasi dengan Kerja Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtra Ritonga MKM dengan Visi - Misi " Bolo Labuhanbatu " -->

Iklan Semua Halaman

BKPRMI Labuhanbatu ; Kami apresiasi dengan Kerja Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtra Ritonga MKM dengan Visi - Misi " Bolo Labuhanbatu "

Redaksi
Rabu, 13 Oktober 2021

Labuhanbatu - Badan komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) kabupaten Labuhanbatu melihat dan merasakan langsung jalan-jalan rusak yang telah di aspal dan juga lewat membaca berita-berita yang viral di media sosial Facebook dan berita-berita online bahwa bapak Bupati Labuhanbatu H. Erik telah  memperbaiki jalan-jalan yang rusak di Labuhanbatu.

Dengan terbuktinya Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu sesuai dengan Visi dan Misi yang telah di laksanakan dengan memperbaiki jalan kota Rantau Prapat mulai dari mengaspal jalan yang be lubang juga menuntaskan keluhan masyarakat dengan Sampah.

Di Kantor Ketua BPRMI Labuhanbatu Jalan Ahmad Yani Mesjid Agung Rantauprapat Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Awak media menemui Ketua BPRMI Labuhanbatu  Safaruddin Siagian  memintata tanggapan tentang kinerja Bupati Labuhanbatu "Alhamdulillah saya selaku ketua umum DPD BKPRMI Labuhanbatu dan kawan-kawan kader BKPRMI Labuhanbatu salut, bangga dan berterima kasih kepada bapak Bupati Labuhanbatu telah Bolo Labuhanbatu sesuai dengan semboyan Labuhanbatu Ika Bina En Pabolo" 

layak dan harus kita apresiasi ujar Syafaruddin selaku ketua umum DPD BKPRMI Labuhanbatu dan juga Wakil Dekan FKIP UNIVA Labuhanbatu demi kemajuan dan kemakmuran Masyarakat Labuhanbatu."Ucapnya.

BKPRMI Labuhanbatu juga siap membantu Mendukung kinerja  Bupati Labuhanbatu demi kemajuan Labuhanbatu terkhusus pengembangan Sumberdaya Manusia Pemuda-Pemuda Remaja Masjid agar mereka kreatif dan produktif dan terhindar dari hal-hal negatif.(julip Ependi)