Bagikan Masker Gratis Di Tugu Pelajar Simo -->

Iklan Semua Halaman

Bagikan Masker Gratis Di Tugu Pelajar Simo

Redaksi
Senin, 11 Oktober 2021

Boyolali - Memutus mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19),  Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali dipimpin Pelda Triatmoko serta Bhabinkamtibmas Polsek Simo melaksanakan patroli yustisi dan memberikan himbauan tentang pencegahan virus corona dengan cari memberikan protokol kesehatan 5 M
Bertempat di Tugu Pelajar Dukuh Tegal Rayung  RT 07 Rw 04 Desa Pelem  Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, terlihat para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bersinergi bersama-sama menggelar operasi yustisi untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus covid-19 yang berada di wilayah Kabupaten Boyolali khususnya Kecamatan Ngemplak. Senin (11/10/2021).

Patroli ini sebagai upaya, dalam rangka untuk menyadarkan dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya bahaya Virus Corona dan penyebaranya. Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga tak henti-hentinya dengan sabar melaksanakan himbauan agar masyarakat terbiasa mematuhi anjuran pemerintah dan demi kesehatan bersama.
 "Semoga dengan dilaksanakan sosialisasi ini warga akan mengerti dan akan mematuhi prokes, perlu perjuangan, kebersamaan untuk melawan pandemi ini" kata Pelda Triatmoko.

Sosialisasi yang dilakukan seperti cara penggunaan masker yang benar sehingga bisa berfungsi dengan baik dan sosialisasi tentang prokes lainnya. "Semua itu di lakukan agar wilayah Simo terbebas dari Covid-19, tak hanya menertipkan kami juga membagikan masker gratis kepada warga." jelasnya.(Red)