Babinsa Sambirembe Terus Himbau Warga Agar Tidak Takut di Vaksin -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Sambirembe Terus Himbau Warga Agar Tidak Takut di Vaksin

Redaksi
Senin, 25 Oktober 2021

Kodim Sragen - Babinsa Sambirembe Terus Himbau Warga Agar Tidak Takut di Vaksin

Babinsa Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen Sertu Masruri melakukan Sosialisasi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang saat ini sudah dilakukan kepada masyarakat umum agar masyarakat tidak takut untuk di Vaksin.
"Sosialisasi harus diberikan kepada masyarakat, sehingga tidak ada penolakan disaat pelaksanaan Vaksinasi nanti," ungkap Sertu Masruri saat memberikan sosialisasi Vaksinasi di salah satu Rumah Ketua RT 04 Bp. Slamet Dukuh Wonosari Desa Sambirembe Kecamatan Kalijambe, Senin, (25/10/2021 ).

Dikatakan,dengan sosialisasi yang di sampaikan oleh Babinsa ini , masyarakat juga diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menyosialisasikan rencana vaksinasi, dan pentingnya disuntik vaksin demi kekebalan tubuh untuk menghindari covid-19 kepada keluarga, saudara dan tetangga mereka, ujar Sertu Masruri.

Masruri mengatakan TNI dan Polri bersinergi untuk mengamankan pendistribusian vaksin sampai ke pelosok-pelosok desa. Bahkan disaat kegiatan vaksinasi di masyarakat baik di desa maupun dusun, TNI dan Polri dipastikan juga akan hadir untuk melakukan pendampingan dan memonitor kegaiatan tersebut agar masyarakat merasa aman dan nyaman.ucapnya
Sosiliasi Vaksin sangatlah penting untuk meyakinkan masyarakat, karena banyak isu hoax yang beredar melalui media sosial, sehingga membuat masyarakat takut. Padahal apa yang disebarkan melalui media sosial selama ini tidaklah benar.(Red)