Babinsa Koramil 24/Puhpelem Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Koramil 24/Puhpelem Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

Redaksi
Kamis, 14 Oktober 2021

Wonogiri – Capaian Komulatif Vaksin Covid-19 di Kabupaten Wonogiri sudah mencapai di angka 80% lebih, namun demikian kegiatan vaksinasi masih terus digencarkan dimasing-masing wilayah.

Seperti yang terlihat di Kecamatan Puhpelem, bertempat di Pendopo Kecamatan sebanyak 495 warga masyarakat tampak mengantri untuk mendapatkan suntikan vaksin jenis Sinovac dosis 1 maupun dosis 2 oleh tenaga vaksinator dari Puskesmas Puhpelem.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 24/Puhpelem memberikan pendampingan dan monitoring kegiatan untuk membantu kelancaran dan penerapan protkes selama kegiatan berlangsung.

Bati Tuud Pelda Bambang yang berada dilokasi bersama dengan anggota Babinsa mengatakan, kehadiran anggota Babinsa dalam setiap kegiatan vaksinasi merupakan dukungan dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk mencegah dan mempercepat penanganan Covid-19.

Dirinya juga menegaskan sebagai pemahaman bahwa vaksin bukanlah obat, vaksin merupakan upaya pencegahan Covid-19, untuk itu Pelda Bambang berharap warga masyarakat tetap harus berpedoman kepada protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin,(Red).