91 Prajurit Dan 7 PNS Denma Koarmada II Dapatkan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi -->

Iklan Semua Halaman

91 Prajurit Dan 7 PNS Denma Koarmada II Dapatkan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Redaksi
Jumat, 01 Oktober 2021

Surabaya - 200 Prajurit Tamtama, Bintara, Perwira Pertama dan PNS Denma Koarmada II mendapatkan kenaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dalam upacara militer yang dipimpin
Palaksa Denmako Koarmada II, Letkol Laut (P) Bambang Hartono, mewakili Dandenma Koarmada  II Kolonel Laut (P) R. Wiji Pratomo bertempat di lapangan Denmako Koarmada II Ujung Surabaya, Jum'at (01/10).

Upacara di awali dengan persiapan pasukan dilanjutkan laporan komandan upacara kepada inspektur upacara dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta penghormatan pasukan kepada inspektur upacara dan pembacaan surat keputusan, penanggalan dan penyematan tanda pangkat tanda pangkat baru.

Dalam Amanatnya Dandenma Koarmada II yang dibacakan oleh Palaksa mengatakan, " Kenaikan pangkat adalah suatu kehotmatan yang patut disyukuri. Kenaikan pangkat diberikan kepada prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi  sesuai tugas yqng diemban, " ungkapnya.

" Kenaikan pangkat merupakan suatu amanah agar setiap prajurit mengerahkan segala kemampuan untuk menjalankan tugas yang semakin kompleks, " lanjutnya.

Diakhir amanat Dandenma menyampaikan beberapa penekan untuk dilaksanakan diantaranya, agar seluruh prajurit meninglatkan loyalitas, dedikasi dan disiplin dalam integritas pribadi maupun organisasi. " Tingkatkan terus pengetahuan baik teknis, material maupun administrasi serta ikuti terus perkembangan situasi baik intern TNI AL maupun masalah nasional dan Internasional serta peduli lingkungan, keluarga dan meningkatkan ketawaan kepada Tuhan YME, " pungkasnya.(Pen2)