Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Elli Rosa Siregar S.Pd.MM menghadiri Apel sekaligus Melepas Oprasi Patuh Toba 2021 di Mapolres Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Elli Rosa Siregar S.Pd.MM menghadiri Apel sekaligus Melepas Oprasi Patuh Toba 2021 di Mapolres Labuhanbatu

Redaksi
Senin, 20 September 2021

LABUHANBATU – Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM menghadiri apel gabungan gelar pasukan dalam rangka melepas personil untuk melaksanakan Operasi Patuh Toba 2021, Senin (20/09/2021) di Halaman Mapolres Labuhanbatu, Jalan M.H Thamrin, Kecamatan Rantau Selatan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH dalam sambutannya menjelaskan, ada sebanyak 1.295 personil dari Polda Sumatera Utara yang diantaranya, 100 Satgas Polda Sumut dan 1.195 Satgas Kewilayahan.

"Sebanyak total 1.295 personil gabungan dari Polda Sumut, 100 Personil Satgas Polda Sumut dan 1.195 Satgas Kewilayahan,"Jelas Kapolres.

Deni juga mengatakan, Operasi Patuh Toba 2021 digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara. Selain itu, personil juga ditekankan untuk tetap Humanis guna memberikan kepercayaan kepada dan rasa aman kepada masyarakat.

"Ops Patuh Toba 2021 digelar guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Di Samping itu, kita juga menekankan kepada personil agar tetap Humanis dalam pelaksanaan Ops Patuh Toba 2021,"Katanya.

Sasaran Ops Patuh Toba 2021 bertujuan untuk mampu mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan. Bahkan, dalam situasi Pandemi Covid-19, diharapkan pelaksanaan Ops Patuh Toba 2021 juga dapat memberikan antisipasi terhadap penyebaran Covid-19.

"Selain antisipasi potensi gangguan seperti teror dari pihak tak bertanggung jawab, sasaran Ops Patuh Toba 2021 juga kita harapkan dapat menekan laju penyebaran Covid-19,"Harap Deni.

Disitu, Kapolres mengatakan Ops Patuh Toba 2021 juga akan melaksanakan Bakti Sosial, Pembagian Masker dan Pemasangan Stiker penerapan Protokol Kesehatan.

"Uraian kegiatan Ops Patuh Toba 2021 termasuk melaksanakan Bakti Sosial, Pembagian Masker dan Pemasangan Stiker dalan penerapan Protokol Kesehatan,"Tutupnya.

Hadir dalam apel gabungan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Muhammad Taufik, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus atau yang mewakili, BPBD Labuhanbatu, Dinas Perhubungan Labuhanbatu, Satpol PP Labuhanbatu serta personel Polres Labuhanbatu.(julip Ependi)