Vaksinasi Ribuan Pelajar, TNI AL Gencarkan Serbuan ke Sekolah dan Ponpes di Jawa Timur -->

Iklan Semua Halaman

Vaksinasi Ribuan Pelajar, TNI AL Gencarkan Serbuan ke Sekolah dan Ponpes di Jawa Timur

Redaksi
Senin, 20 September 2021

Surabaya -;TNI Angkatan Laut melalui Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V terus menggelar serbuan vaksinasi ke sekolah dan pondok pesantren, serbuan kali ini merupakan pemberian vaksinasi dosis dua jenis Sinovac yang dilaksanakan di SMA Hang Tuah 2 Sawotratap Sidoarjo, Senin(20/9). Lantamal V sendiri terus menggelar serbuan yang difokuskan kepada para pelajar di sejumlah wilayah di Jawa Timur. 

Dengan mengerahkan 50 tenaga kesehatan yang terdiri dari Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal V dan Rumah Sakit TNI AL (Rumkital) dr. Oepomo, ditargetkan sebanyak 1.000 siswa  untuk memperoleh vaksin secara lengkap. 

Dikatakan oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han), M.Tr. Opsla., CHRMP., bahwa, jajarannya berkomitmen mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

 "Seperti yang telah ditegaskan oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., MM., beberapa waktu lalu bahwa TNI AL telah menggelar serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim dan pulau terluar, serbuan vaksin kini juga difokuskan kepada para pelajar dan pondok pesantren agar proses belajar tatap muka dapat berjalan secara normal", ungkap Komandan Lantamal V.(AD)