Usai melaksanakan Syukuran Pejuang kebersihan Dinas DLH di pimpin Langsung Kabid B3 melakukan Kebersihan di Lokasi Acara -->

Iklan Semua Halaman

Usai melaksanakan Syukuran Pejuang kebersihan Dinas DLH di pimpin Langsung Kabid B3 melakukan Kebersihan di Lokasi Acara

Redaksi
Rabu, 15 September 2021

LABUHANBATU – Sesuai arahan Sekretaris Daerah Labuhanbatu melalui Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Zaid Harahap, S. Sos., Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Labuhanbatu melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (BPS-LB3) Supardi Sitohang, SE. langsung turun kelapangan bersihkan sampah yang dihasilkan dari acara syukuran atas dilantiknya Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga,M.K.M., dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, M.M., di Area Yayasan Perguruan Islam Elpi Al–Aziz/SMK AL-AZIS, di Jalan Karya Maju Desa Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (14/09/2021).

Kabid BPS-LB3 Supardi Sitohang,SE bersama tenaga kebersihan turun ke lokasi acara syukuran dan berkoordinasi dan bekerjasama dengan Kepala Bagian Umum Setdakab Labuhanbatu Armansyah Abdi, S.Sos sehingga kegiatan kebersihan sampah yang dihasilkan pada acara Pemerintah Daerah itu berjalan lancar,  tertib dan terkendali dengan sebaik-baiknya.

Kita menurunkan 10 Orang Petugas Kebersihan, 1 Orang Kepala Seksi Penanganan Sampah,  2 Unit Truk Pengangkut Sampah beserta supir/kernek, semua berjalan lancar dan enjoy, jelas Supardi.

Ada yang unik kami lakukan,  kita mendapat 2 Kotak besar makanan Ringan (snack) diberikan Panitia Acara dan 1 kotak berisi 12 Kotak Kue+Aqua, kita bagi bagikan kepada masyarakat yang mengatur arus lalulintas jalan Karya Maju itu dan kepada anak-anak desa setempat yang melihat mobil dinas melintas sambil melambaikan tangannya.

Hal-hal menyapa dan memberi makanan ringan kepada warga yang berpapasan dengan kita dijalan pada acara kunjungan kerja Kepala Daerah ke desa-desa dan Kecamatan sewaktu kita menjabat Kabag Administrasi Protokol Setdakab Labuhanbatu sekitar 2,5 Tahun, tegur sapa dan melambaikan tangan kepada warga selalu kita lakukan dan indahnya tercipta sebuah keakraban dan bahkan kekeluargaan,  kita klo turun ke desa ngak pernah tutup kaca mobil,  supaya enak menyapa warga yang berpapasan dengan kita sebagai pejabat publik, kenang Supardi Sitohang atau kerap dipanggil Wak Hiak22 oleh warga yang akrab dengannya.(julip Ependi)