Turut Sukseskan Percepatan Vaksinasi, RSAU dr. Siswanto Lanud Smo Lanjutkan Vaksinasi Tahap Kedua -->

Iklan Semua Halaman

Turut Sukseskan Percepatan Vaksinasi, RSAU dr. Siswanto Lanud Smo Lanjutkan Vaksinasi Tahap Kedua

Redaksi
Rabu, 08 September 2021

Surakarta - Lanud Smo. Turut mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi serta guna memperoleh Herd Immunity, RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo melanjutkan pemberian vaksin jenis Sinovac tahap kedua. Rabu (8/9)

Pelaksanaan vaksinasi yang sudah berjalan sejak awal bulan September lalu, disambut antusias masyarakat Soloraya. Dengan protokol kesehatan yang ketat dan membawa persyaratan yang sudah ditetapkan, masyarakat yang sudah datang mulai menempatkan diri untuk melakukan proses vaksinasi di meja-meja yang telah disediakan. 
Dengan melibatkan tenaga kesehatan dan vaksinator dari RSAU dr. Siswanto, kegiatan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan setiap hari Senin, Selasa dan Rabu dalam setiap minggunya untuk menghindari penumpukan massa dan terus berlanjut hingga akhir bulan September, dan pada hari ini sebanyak 847 warga masyarakat dan KBT mendapatkan vaksin.

Dalam testimoninya, salah satu warga Solo Raya mengucapkan terima kasih kepada Lanud Adi Soemarmo karena akhirnya bisa mendapatkan vaksin, sekaligus juga mengingatkan kepada masyarakat yang belum vaksin, agar jangan takut untuk vaksin karena vaksin itu aman, nyaman dan halal.(Red)