TNI AL Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah Serbu Vaksinasi Bagi Masyarakat Pemalang -->

Iklan Semua Halaman

TNI AL Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah Serbu Vaksinasi Bagi Masyarakat Pemalang

Redaksi
Kamis, 23 September 2021

Surabaya - Guna memutus penyebaran Covid-19, TNI Angkatan Laut melalui Lanal Tegal bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang menggelar serbuan Vaksinasi di Pos TNI AL Tanjungsari, Selasa (21/09). Dalam serbuan ini ditinjau oleh Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar.Ridwan Azis.M.Tr.Hanla.CHRMP, didampingi Ketua Cabang 7 Korcab V DJA II Tegal Ny. Ridwan Aziz.

Danlanal Tegal dalam kunjungan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan bertahab. "Walaupun saat ini sudah mulai membaik situasi pendemi Lanal Tegal tetap akan melaksakan vaksinasi untuk masyarakat, dimana hal tersebut merupakan cara tangkal dini dan mengurangi penularan Covid-19" Jelas Danlanal.

Dalam serbuan ini ditargetkan ratusan Masyarakat Nelayan Kelurahan Sugihwaras dapat menerima Vaksinasi baik itu dosis pertama maupun untuk dosis ke dua yang diberikan oleh para tenaga kesehatan TNI Angkatan Laut.

Turut hadir dalam kesempatan ini sejumlah perwira di jajaran Lanal tegal antara lain, Paspotmar Lanal Tegal Kapten Mar Amat Safii, Tim I Tenaga Kesehatan BP Lanal Tegal, para Pengurus Jalsenastri Cabang 7 Korcab V DJA II/Tegal dan tokoh masyarakat khususnya di Kelurahan Sugiwaras.(AD)