Terapkan PPKM Level 3 di Wilayah, Babinsa Keprabon bersama Ba Otsus Sambangi Pasar Triwindu Solo -->

Iklan Semua Halaman

Terapkan PPKM Level 3 di Wilayah, Babinsa Keprabon bersama Ba Otsus Sambangi Pasar Triwindu Solo

Redaksi
Selasa, 21 September 2021

Surakarta - Bertempat di Pasar Triwindu jalan Diponegoro kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersama Ba Otsus Serda Simon memberikan himbauan protokol kesehatan (protkes) dan penerapan PPKM Level 3,Selasa (21/09/2021).

Serka Daniel menegaskan himbauan Protkes dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 3 ini ditujukan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Triwindu Surakarta.

"Adapun himbauan protkes tersebut diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir , memakai masker dengan benar, menjaga jarak dengan orang lain, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas (5 M)."terangnya.

"Dengan sering dilaksanakan himbauan protkes ini diharapkan para pedagang serta pengunjung pasar bisa mengindahkan dan mematuhinya."tuturnya.

"Di sela - sela kami juga membagikan masker gratis kepada pedagang dan pengunjung Pasar Triwindu Surakarta."imbuhnya.

"Adapun tujuan dari himbauan protkes dan penerapan PPKM level 3 serta pembagian masker tersebut adalah untuk mencegah penyebaran Covid - 19 di wilayah kota Surakarta."pungkas Serka Daniel.(Arda 72)