Tanamkan Rasa Percaya Diri Dan Raih Prestasi, Penekanan Pangkoarmada II Kepada Prajurit Kowal -->

Iklan Semua Halaman

Tanamkan Rasa Percaya Diri Dan Raih Prestasi, Penekanan Pangkoarmada II Kepada Prajurit Kowal

Redaksi
Rabu, 08 September 2021

Surabaya - Hal tersebut disampaikan Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han)., didampingi Kepala Staf Koarmada II saat memberikan pengarahan dalam pertemuan rutin yang dilaksanakan Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Koarmada II pada Selasa (07/09).

Pengarahan kepada Kowal Koarmada II tersebut dilaksanakan setelah Pangkoarmada II melaksanakan olahraga jalan sehat bersama para PJU Koarmada II.

Di sela sela kegiatan olahraga jalan sehat Pangkoarmada II menyempatkan untuk mengecek sektor pembangunan yang ada di lingkungan Koarmada II, dilanjutkan senam Aerobik bersama Kowal yang sedang melaksanakan kegiatan pertemuan rutin di Indoor Sport Ujung Surabaya.

Dalam kebersamaannya dengan para Kowal Pangkoarmada II mengatakan, " Kowal tidak harus selalu di belakang meja, diwaktu-waktu tertentu Kowal harus melakukan kegiatan untuk mengisi kegiatan, contohnya seperti kegiatan seperti ini senam tari Serpong, bermain musik Kolintang, dan olahraga yang bermanfaat, " Terang Pangkoarmada Ii

" Saya juga minta Kowal harus punya prestasi, harus berani tampil dan ada yang di tampilkan. Bagi Kowal yang berdinas di KRI pada saat kegiatan harus ikut bergabung karena dengan kebersamaan maka akan timbul percaya diri dalam berkomunikasi untuk meraih prestasi. Hal ini juga sejalan dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bidang Pembangunan SDA TNI AL yang unggul, " pungkas Pangkoarmada II(Pen2).