Tak Kenal Lelah, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Himbau Disiplin Terapkan Protkes -->

Iklan Semua Halaman

Tak Kenal Lelah, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Himbau Disiplin Terapkan Protkes

Redaksi
Minggu, 05 September 2021

Wonogiri - Anggota Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi bersama anggota Polsek Nguntoronadi, melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dibeberapa tempat, sekaligus membagikan masker, Minggu(5/9).

Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama menyampaikan, bahwa kegiatan Operasi Yustisi dan pembagian masker ini adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Dalam Operasi Yustisi yang dilaksanakan, petugas juga menyampaikan himbauan agar warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

" Disiplin menggunakan masker adalah salah satu upaya pencegahan terpapar penularan Covid-19. Pelaksanaan pembagian masker, bertujuan untuk mengajak warga masyarakat menjadikan masker sebagai suatu kebutuhan dimasa pandemi ini ",katanya.

Danramil menambahkan, selain pembagian masker, pada kegiatan ini kami juga melakukan himbauan kepada warga yang beraktivitas di luar rumah agar selalu mentaati protokol kesehatan, terutama memakai masker dan menjaga jarak aman ", pungkasnya.(Arda 72).