Susuri Perkampungan, Aksi Sosial TNI AL Bagikan Sembako Pada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Susuri Perkampungan, Aksi Sosial TNI AL Bagikan Sembako Pada Masyarakat

Redaksi
Rabu, 29 September 2021

Surabaya - Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap menyusuri perkampungan guna membagikan paket sembako kepada warga pesisir di Desa Karanggadung, Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen. Senin (27/09/2021). Pembagian paket sembako ini  dalam rangka HUT  TNI AL dan TNI ke 76 tahun 2021. 

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Sri Sugeng Subagyo, Mayor Laut (PM) Wijaya (Danden Pomal Lanal Cilacap), Akp Merheni (Kapolsek Petanahan), Lettu Inf Yulianto (Danramil 16 Petanahan Dim 0709 Kebumen) dan  Drs. Budi Suwanto MSi (Camat Petanahan),  secara langsung mendatangi rumah warga untuk memberikan paket sembako.

" Selain dalam rangka HUT  TNI dan TNI AL, Ini juga  merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat pesisir diwilayah kerja Lanal Cilacap,  harapan saya  dengan adanya pembagian paket sembako dapat meringankan beban masyarakat pesisir yang terdampak pandemi Covid - 19, " ungkap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.

Dengan cara jemput bola dan protokol kesehatan yang ketat pembagian paket  sembako ini menyusuri perkampungan warga pesisir dengan tujuan tepat sasaran, untuk mereka yang bener - benar berhak menerima.