Semakin mendekati Target, Warga dan anggota Satgas TMMD bersemangat menyelesaikan Pembangunan rabat beton jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak -->

Iklan Semua Halaman

Semakin mendekati Target, Warga dan anggota Satgas TMMD bersemangat menyelesaikan Pembangunan rabat beton jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak

Redaksi
Rabu, 29 September 2021

Sukoharjo - Semangat gotong-royong warga masyarakat bersama anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo semakin solid. (29/09/21)

Hal ini terkait  semakin dekatnya waktu  dengan target yang ditetapkan pada program TMMD Reguler ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo.

"Semakin mendekati hari H penutupan TMMD ini anggota Satgas  memang terasa semangatnya terus meningkat, hal ini tak lain untuk bisa mengejar target untuk  menyelesaikan tugas ini sebelum penutupan TMMD," kata Serda Yuianto, Babinsa Majasto, Rabu (29/09/21).

Serda Yulianto juga menuturkan bahwa  semangat anggota Satgas TMMD juga dipengaruhi dari partisipasi dan  semangat warga Majasto.

"Dengan adanya pembangunan pengecoran rabat beton jalan yang menghubungkan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak  ini, natinya pasti akan memperlancar akses jalan kami, terutama saat mengangkut hasil panen, untuk itu kami bersemangat untuk segera menyelesaikan pekerjaan ini, agar musim hujan jalan ini tidak licin dan becek lagi," tukas pak Mariyono, salah seorang warga dukuh Siblarak.(AD)