Sekcam Tanjung Morawa Laksanakan Vaksi Tahap 2 -->

Iklan Semua Halaman

Sekcam Tanjung Morawa Laksanakan Vaksi Tahap 2

Redaksi
Selasa, 14 September 2021

Tanjung Morawa - Putus mata rantai covid- 19. Sekertaris Camat ( Sekcam) Tanjung Morawa laksanakan vaksin ke dua di Gedung  Kito Convention  Hall, Jalan Dahlan Tanjung, Kecamatan Tanjungmorawa, selasa (14/9/2021) siang.

Ibnu Hajar S.sos, Sekcam Tanjung morawa mengapresiasi kegiatan vaksin yang diselenggarakan oleh polresta Deli Serdang, Pelaksanaan vaksinasi tahap 2 kali ini tampak tertib dan tanpa ada kerumunan.

"Masyarakat kecamatan Tanjung morawa sudah tampak sadar akan pentingnya vaksin guna memutus matarantai covid- 19. Terlihat  dari grafik bahwasannya saat ini kecanatan Tanjung morawa sudah mesuk zona level 2.ucap Ibnu Hajar.

Lanjutnya mengatakan, "Vaksih hari ini terlihat ramai lancar, tanpa kerumunan. Suasana tertib ini harus dipertahankan disetiap pelaksanaan vaksin dimana pun tempatnya terkhusus di kecamatan Tanjung Morawa".

Saya berharap secepatnya seluruh warga di kecamatan Tanjung Morawa dapat melaksanakan vaksinasi guna memutus mata rantai covid-19 ini. Dengan melaksanakan vaksin berarti kita sayang keluarga dan diri sendiri. Vaksin kan gratis  tunggu apa lagi!!. Seru Sekcam pungkas.

Dalam pantauan awak media tampak Ibnu hajar S.sos Sekcam Tanjung morawa, melaksanakan vaksinasi tahap ke 2.(WT)