Sebagai Pengayom Masyarakat Bripka Didi Irawan Salurkan Bantuan Sosial Kapolres Labuhanbatu Kepada 38 Warga Sidorejo -->

Iklan Semua Halaman

Sebagai Pengayom Masyarakat Bripka Didi Irawan Salurkan Bantuan Sosial Kapolres Labuhanbatu Kepada 38 Warga Sidorejo

Redaksi
Jumat, 03 September 2021

LABUHANBATU - Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu mengangkut dan menyalurkan sebanyak 38 paket sembako untuk warga kurang mampu di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (3/9/2021).

Bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polres Labuhanbatu kepada masyarakat yang kurang mampu guna meringankan beban hidup masyarakat di tengah pandemi Covid 19.
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan melalui Bhabinkamtibmas Sidorejo Bripka Didi Irawan mengatakan, 38 paket sembako ini merupakan pemberian Kapolres Labuhanbatu untuk warga di Kelurahan Sidorejo yang kurang mampu.
"Bantuan paket sembako ini terdiri dari beras dengan berat 5 Kg sebanyak 38 karung dan 38 kotak mis instan," ucap Bripka Didi Irawan.

Salah satu perwakilan masyarakat Kelurahan Sidorejo mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan yang sudah memberikan bantuan sembako kepada warga Kelurahan Sidorejo.
"Semoga Bapak Kapolres Labuhanbatu diberi kesehatan dan limpahan rezeki dari Allah SWT," ungkap salah satu masyarakat Sidorejo sembari diaminkan warga lainnya.
"Dan terimakasih juga kepada Bapak Bhabinkamtibmas Sidorejo Bripka Didi Irawan, yang begitu peduli kepada warga Sidorejo, semoga Bripka Didi Irawan diberi kesehatan dan suskes juga buat karirnya," tuturnya.(julip ependi)