PJ Bupati Labuhanbatu Sambut kedatangan DPD PANI di Ruang kerja -->

Iklan Semua Halaman

PJ Bupati Labuhanbatu Sambut kedatangan DPD PANI di Ruang kerja

Redaksi
Rabu, 08 September 2021

LABUHANBATU - Pj. Bupati Labuhanbatu sambut kedatangan Penggiat Anti Narkoba indonesia (PANI) Dewan Pimpinan Daerah Labuhanbatu Raya di Ruang Rapat Bupati , pada Hari Rabu (08/09/2021)di kantor Bupati Jl. SM. Raja, Ujung Bandar, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara kurang lebih Pukul 11:00 WIB.
Dalam Hal ini ketua PANI Santi Rambe S.H berkunjung bersama rekan rekan yaitu wakil Ketua Ivolise Ansari S.H , Sekretaris Kartika Wulandari Siregar S.H , Kabid Advokasi Yuli Hanjani Saragih disambut Hangat Oleh Pj. Bupati Muliadi Simatupang yang merasa bangga dengan keberadaan PANI di Labuhanbatu.

Dalam Hal ini Acara di Mulai dari pembukaan yang dibawakan Oleh Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga memperkenalkan PANI kepada Pj Bupati yaitu lembaga yang bergerak di bidang Anti Narkoba, dan berdasarkan surat dengan maksud tujuan melakukan Audensi.

Kemudian Ketua PANI menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangan PANI yaitu melakukan Audensi dengan keberadaan PANI di Labuhanbatu sah berdasarkan SKT yang di keluarkan oleh Kesbangpol Labuhanbatu tertanggal sejak 25 desember 2019 .

Kemudian dari itu bahwa PANI berharap agar Pemkab Labuhanbatu siap dan bersedia melakukan kerja sama dan bersinergi dalam pemberantasan Narkoba di Labuhanbatu yang mana pada saat ini bisa dikatakan bahwa Labuhanbatu sedang dalam keadaaan Kritis Narkoba.

Maka dari itu di jawab oleh Pj. bupati bahwa beliau sangat mengapresiasi keberadaan PANI di Labuhanbatu ini, dan PANI termasuk Aset Labuhanbatu dimana masih ada putra daerah yang mau bersinergi dan bergiat dalam hal positif contohnya penggiat anti Narkoba ini, dan menyatakan siap dan bersedia untuk bersinergi dengan PANI.(julip Ependi)