Piket Koramil 03 Serengan Patroli malam bersama Linmas, Inilah Tujuannya -->

Iklan Semua Halaman

Piket Koramil 03 Serengan Patroli malam bersama Linmas, Inilah Tujuannya

Redaksi
Jumat, 10 September 2021

Surakarta -  Piket Koramil 03 /Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka M. Nur Hakib bersama anggota Linmas melaksanakan patroli Kamtibmas, (09/09) 

Dalam pelaksanaan patroli bersama anggota linmas Serka M.Nur Hakib memberikan himbauan kepada warga dan seluruh komponen masyarakat wilayah Kecamatan Serengan untuk ikut bersama-sama peduli dan aktif dalam menjaga kondisi kamtibmas dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah.

Tujuan pelaksanaan patroli bersama linmas untuk melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, Piket Koramil 03/Serengan yang setiap saat selalu siap dan peduli menjaga dan mengawasi wilayah. Semoga  dengan adanya patroli rutin dari Koramil dan linmas dapat mencegah adanya kejahatan yang mungkin bisa timbul di masyarakat dimana masa PPKM Level 3 yang masih diberlakukan oleh pemerintah, ungkap Serka Hakib

Piket Koramil tak henti - hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat yg sedang nongkrong- nongkrong agar menerapkan protokol kesehatan dan selalu memakai masker serta mengurangi untuk keluar rumah apabila tidak perlu sekali serta dalam patroli memberikan masker kepada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah. Pungkasnya.(Red)